Kamis, 26 Maret 2015

Finally I come back

Puji Syukur, Hormat dan Kemuliaan saya panjatkan setinggi-tingginya kepada Yesus Kristus Tuhan JuruSelamat-ku yang hidup, yang oleh kematianNya dan kebangkitanNya membuat saya mati dalam dosa dan hidup kembali untuk memuliakan Dia.

Saya sudah sangat lama tidak mengisi blog ini, banyak sekali bibit-bibit pemikiran yang telah berkembang. Mungkin karena saat itu saya masih sekolah dan kini (akan melanjutkan bersekolah kembali) menjadi dosen di sebuah institusi baru di Kalimantan yaitu Institut Teknologi Kalimantan yang merupakan anak dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

Pemikiran-pemikiran yang sudah tersimpan dan terus diupdate ini akan saya sharingkan dikemudian waktu secara berlanjut (menulis adalah salah satu komitmen saya yang harus dipenuhi) agar dapat menjadi bahan perenungan dan memberikan semangat yang baru pada kita semua.

 Balikpapan / 26 Maret 2015

 @ Rumah Kontrakan ITK – Bumi Nirwana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar